Hukrim  

Panen Cabai, Petani Temukan Jasad Bayi Perempuan

Hukrimlobar.com – Warga Dusun Rambut Petung II,Desa Pelangan Kecamatan Sekotong digegerkan dengan penemuan jasad Bayi Perempuan oleh petani cabai, Rabu (11/3)

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumertha mengatakan bahwa Mayat Bayi ini berkelamin perempuan, dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bayangkara NTB, Jumat (13/3).

“Awalnya seorang warga bernama Kamarudin, 45 tahun, bersama dengan anaknya yang berusia 5 tahun akan memanen cabai di dekat TKP,” ungkapnya.

Kamarudin sedang memanen cabai, sedangkan anaknya bermain menggali gali tanah di TKP dan ketika anaknya menggali tanah menemukan mayat bayi yang dibungkus dengan menggunakan batu kaos berwana biru.

“Kemudian anak tersebut memberitahu bapaknya bahwa ada bayi yang dikubur,” jelasnya.

Adapun Jasad bayi yang ditemukan tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dan di perkirakan berumur baru satu hari.

Atas temuan tersebut, warga kemudian menghubungi Polisi, dan anggota dari Polsek sekotong langsung mendatangi lokasi untuk Mengecek TKP dan memasang garis policeline.

“Sebelum dibawa ke Rumah Saki Bhayangkara Mataram, Jasad bayi tersebut sempat dibawa Ke Puskesmas Pelangan,” imbuhnya

Setelah dilakukan pemeriksaan luar, kemudian jasad bayi dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda NTB.

“Saat ini tindak lanjutnya yaitu Mengambil keterangan saksi-saksi untuk penyelidikan,” terangnya

Saat ini, Pihak Kepolisian masih menuggu hasil visum otopsi resmi dari rumah sakit Bhayangkara Polda NTB, sedangkan untuk orang tua kandung yang diduga melahirkan masih diselidiki Polisi.

Baca Juga  Pesona Lombok Barat di Desa Gili Gede Indah Sekotong, Diwarnai Perlombaan dan Pentas Seni serta Tarian Khas Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.