Cegah Sebaran Covid-19 di Pelabuhan, Polisi Himbau Pemilik Warung Untuk Sediakan Tempat Cuci Tangan

Hukrimlobar.com – Untuk mencegah Sebaran Covid – 19 atau virus corona, Poesonel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar giat melakukan himbauan, terutama kepada pemilik warung food court Pelabuhan Lembar, Jumat (17/4).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu I Made Dharma Yulia Putra, S.T.K., S.I.K. mengatakan bahwa himabaun ini sekaligus pengecekan untuk menyediakan tempat cuci tangan.

“Dalam kegiatan himbauan sekaligus mengecek Warung Food Court Pelabuhan Lembar, terkait ketersediaan tempat mencuci tangan,” ungkapnya.

Ini dilakukan sebagai bentuk upaya pihak Kepolisian dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau covid – 19 di Pelabuhan Lembar, sehingga kegiatan ini dilakukan disela-sela kegiatan Patroli.

“Seperti yang diketahui bahwa, Pelabuhan Lembar merupakan pintu keluar masuk menuju Lombok,” terangnya.

Warung Food Court Pelabuhan Lembar memang kerap digunakan oleh pengguna jasa Penyeberangan, baik untuk makan maupun membeli perbekalan Ketika akan menyeberang.

“Untuk itu, kami himbau kepada pemilik warung, agar menyediakan tempat cuci tangan di setiap Warung Food Court Pelabuhan Lembar,” imbuhnya

Tempat cuci tangan ini disediakan agar digunakan pelanggan mencuci tangannya sebelum dan sesudah makan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Tentunya tempat cuci tangan ini harus disediakan dengan sabun juga, agar COVID-19 tidak bisa berkembang ditempat ini,” tutupnya.

Baca Juga  Sapa Masyarakat Sekitar Sirkuit, Polisi Vaksinasi dan Bagi Sembako Ke Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.