Binkam  

Polres Lombok Utara Kerahkan Anggotanya Perketat Perbatasan KLU-Lotim Untuk Mengantisipasi Penyebaran Covid-19.

Pemeriksaan Suhu Tubuh

Hukrimlobar.com –Anggota Polres Lotara dengan instansi lain melakukan pemeriksaan dan pengawasan ketat terhadap pendatang dari luar Daerah yang akan menuju Wilayah KLU. Setiap perbatasan pintu masuk ke KLU didirikan posko pantau Cegah Covid 19.

Di Kecamatan Bayan, tepatnya di perbatasan pintu masuk KLU-Lotim di Desa Sambik Elen Kecamatan Bayan., Rabu (22/4/2020) Pukul 19.40 wita tampak aktifitas pengguna jalan yang masuk ke Wilayah KLU masih berjalan.

Anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara dan TNI, Pol PP, PMI, serta Dinas Perhubungan tengah berjaga di Pos Perbatasan KLU-Lotim di Desa Sambik elen.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menindak lanjuti Program pemerintah daerah dan perintah langsung Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. untuk memperketat penjagaan dan pemeriksaan terkait dengan pencegahan Covid-19.

Untuk merealisasikan arahan dari Kapolres Anggota yang berjaga bersama instansi terkait melakukan penyemprotan Disinfektan kemudian mengecek suhu tubuh masyarakat yang memasuki wilayah perbatasan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi sedini mungki, supaya warga yang memasuki wilayah kita dalam keadaan yang aman dan steril dari wabah Corona” Ucap Kasat Samapta AKP Antonius Dopo.

Ia berharap dengan diberlakukannya kegiatan-kegiatan pencegahan seperti itu dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilkum KLU.

Baca Juga  “Hari Bhayangkara Ke – 75” Wabup Lotim Sanjung Kinerja Polres Lotim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.