Binkam  

Gandeng TNI Dan Pol PP, Polres Lotara Kontrol Kegiatan Masyarakat Di Pasar Umum Pemenang.

Hukrimlobar.com – Anggota Polres Lombok Utara yang tersprin Operasi Aman Nusa II melakukan pengamanan sekaligus himbauan dalam ranga pencegahan Covid-19 di Pasar Umum Pemenang Pada Senin (18-5-20).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Lotara KOMPOL Agus Dwi Ananto S.H. yang melibatkan Unsur TNI, Personil Polsek Pemenang dan Sat Pol PP.

bersama anggota usai melakukan apel kesiapan, kemudian memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk menerapkan Social Distancing.

Dikarenakan pasar merupakan tempat umum yang sangat ramai dikunjungi, terlebih saat bulan Ramadhan dan menjelang lebaran, oleh karena itu kegiatan control dan himbauan masih dipusatkan di Pasar Umum.

Dengan Toa anggota kepolisian Resor Lombok Utara mensosialisasikan pola hidup sehat guna memutus matarantai penyebaran Covid-19.

Selain Toa/pengeras suara, anggota yang melakukan himbauan juga dibarengi sebatang tongkat Distancing yang berfungsi sebagai alat ukur jarak lapak antar pedagang.

“kegiatan seperti ini rutin kami lakukan setiap pagi, kami akan tetap konsisten berupaya memutus matarantai penyebarannya” Jelas Agus.

Baca Juga  Terapkan Hunting System, Satlantas Polres Lobar Menindak 74 Pelanggar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.