Binkam  

Kapolda NTB Mendapatkan Harapan dan Doa Usai Silaturahmi ke Pondok Pesantren di Kabupaten Lombok Barat

hukrimlobar.com – Usai Silaturahmi ke beberapa Ponpes, Banyak Tuaian Harapan dan Do’a yang disampaikan oleh  beberapa tokoh Agama selaku pimpinan Ponpes di Kabupaten Lombok Barat(26/05).

Kunjungan silaturahmi Bapak Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. merupakan silaturahmi bapak Kapolda selama rangkaian Idul Fitri 1441 H bersama para tokoh agama di wilayah NTB khususnya Kab. Lombok Barat.

Selaku pimpinan Ponpes Al – Islahudinny Kediri, TGH. Muchlis Ibrahim memberikanbeberaapa harapan dan Do’a kepada bapak Kapolda NTB.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas silaturahmi bapak Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., ke Pondok Pesantren kami. selaku kapolda NTB beliau sebagai pengambil setiap kebijakan dalam menciptakan keamanan di wilayah NTB kegiatan silaturahmi ini sangat baik dilakukan guna menjalin semangat kebangsaan, semangat Ukhuwah Islamiyyah, Ukhuwah Rohaniah, Ukhuwah Basyariyah dan pada intinya berkaitan erat dengan kepentingan Negara pada Umumnya .” ungkapnya.

TGH. Muchlis juga senantiasa mendoakan Kapolda NTB beserta segenap jajarannya dalam setiap perjalanan tugas dalam menjaga keutuhan keamanan dan kesejahteraan di wilayah NTB dan mengajak ikut mendukung program pemerintah dan Program Polri.

“Kehadiran Kepolisian didalam kehidupan bermasyarakat sudah merupakan kebutuhan bagi Masyarakat dalam kerukunan antar umat lainnya. kami ikut mengajak juga kepada warga masyarakat agar senantiasa menyambut dan mendukung dengan baik apa yang menjadi kebijakan-kebijakan pemerintah dan kebijakan Instansi Kepolisian,” lanjutnya.

Sementara itu, kunjungan Kapolda NTB yang dilanjutkan menuju Ponpes Nurul Hakim Kediri juga disambut dengan hangat oleh Pimpinan ponpes beserta pengurusnya.

Selaku pimpinan Ponpes Nurul Hakim TGH Muharrar Mahfuzd mengatakan besar harapannya kepada Bapak Kapolda NTB dapat dengan maksimal mengemban tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dalam menjaga Kamtibmas di wilayah  NTB in

Baca Juga  Di Hadapan Komisi III, Kapolri Paparkan Kemudahan 15 Aplikasi Layanan Publik

“Besar harapan kami kepada Bapak Kapolda NTB dapat secara maksimal dalam mengemban tugas-tugas kepolisian yang diberikan sehingga selalu terciptanya Keamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Lombok Barat ini khususnya,” ungkapnya.

“Kami sudah banyak merasakn banyaknya kebijakan-kebijakan yang telah dilakukan oleh Bapak Kapolda NTB dalam mengatasi berbagai macam permasalahan sudah sangat baik hingga memberikan solusi tanpa menimbulkan gejolak yang lebih besar lagi dalam masyarakat,” lanjutnya.

Selanjutnya TGH. Muhammad Taisir Al Azhar, Lc., MA. selaku pimpinan Ponpes Asshohwah Al-Islamiyah memberikan kesan dan harapan yang dirasakan saat bertemu dengan Kapolda NTB di Ponpesnya.

“Kami berterima kasih kepada bapak Kapolda NTB beserta jajaran atas kunjungan silaturahminya. kami memiliki kesan yang kami rasakan sangat baik sekali kepada bapak Kapolda NTB yang kami rasakan memiliki sosok yang sangat bersahabat, mampu menunjukkan sikap pertemanan, persaudaraan dan sangat Low Profile. Kami juga mengharapkan bapak Kapolda NTB beserta jajaran mampu menjadikan wilayah NTB ini semakin damai, semakin aman, semakin tentran dan sejahtera.’ tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.