Saat Kunjungan Wakapolda NTB Berikan Arahan Kepada Personil Polres Lotara,Ini Pesannya.

oleh -119 views

Hukrimlobar.com – Wakapolda NTB  Brigjen Pol Asby Mahyusa bersama rombongan mengunjungi Polres Lotara  usai mendampingi Wakil Gubernur NTB Saat melakukan kunjungan kerja di wilayah KLU, Kamis (28/5/2020).

Kedatangan orang tertinggi kedua di dalam Kepolisian Daerah NTB tersebut disambut langsung Kapolres Lotara dan segenap pejabat utama Polres Lombok Utara. Tak berselang lama kemudian Wakapolda NTB memberikan arahan kepada Semua PJU yang hadir saat itu di Aula Sarja arya Racana Polres Lotara.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda NTB menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polri hususnya di Lombok Utara atas upaya-upaya yang telah dilakukan untuk mencegah Pandemi Covid-19.

“Terimaksih saya ucapkan kepada kalian atas dedikasinya menyumbangkan tenaga untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19, lakukan dengan ikhlas” Ucap Brigjen Pol Asby Mahyusa.

Ia menyampaikan bahwa anggota harus tetap semangat membantu pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19, serta tetap menjaga kesehatan sehingga setiap pelaksanaan tugas dapat anggota bisa melaksanakannya dengan maksimal.

“Terus semangat, jangan pernah kendor dalam bertugas, kinerja kita sudah dipercayakan oleh masyarakat” ujarnya.

Dipenghujung arahan wakapolda NTB meminta anggota untuk tetap bersabar menghadapi sikap masyarakat yang mulai bosan dengan himbauan Polri, “saat ini masyarakat sudah mulai bosan dengan keadaan, berdiam diri di rumah, tapi saya berpesan supaya tetap sabar menghadapi mereka. Tetap himbau dengan cara yang manusiawi dan humanis” Harapnya.

 

Baca Juga  Pengamanan Bulan Suci Ramadhan, Polsek Gerung Sasar Lokasi Rawan Balap Liar dan Pasar Takjil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *