Binkam  

Polsek Tanjung Bagikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Sebagai Bentuk Kepeduliannya Terhadap Masyarakat Tak Mampu.

Hukrimlobar.com – Polsek Tanjung melaksanakan kegiatan Bhakti sosial di Desa Sokong Kecamatan Tanjung Kab. Lotara , pada Rabu (3-6-20).

Dalam hal ini PANIT Sabhara Polsek Tanjung IPDA Zainal Abidin bersama BRIPKA I Wyn Artono mengatakan bahwa Bhakti Sosial ini ditujukan Kepada Warga / Masyarakat yang Tidak Mampu.

“Disamping itu ditujukan pula kepada masyarakat yang secara ekonomi masih tergolong lemah dan tak mampu” Ungkapnya.

Adapaun kegiatan bantuan social ini merupakan pendistribusian bantuan sembako dari Polres Lotara yang sudah diterima oleh Polsek jajaran termasuk Polsek Tanjung.

“Pemberian Bingkisan bantuan sembako tersebut di berikan kepada kaum Duafa dengan katagori Lansia, Janda tua, Anak Yatim dan para Tuna (Cacat Fisik),” terangnya.

Ini dilakukan sebagi bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang terdampak oleh penyebaran  virus corona (Covid-19).

“serta sebagai bentuk kepedulian Polsek Tanjung untuk di berikan Kepada Warga / Masyarakat yang Tidak Mampu dengan tujuan meringankan kesulitan ditengah Pandemi Global penyebaran Covid 19,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa pendistribusian bantuan tersebut dibagikan kepada tiga orang lansia yaitu Ni MD Sukerni seorang lansia berumur 70 Tahun, kedua diberikan kepada Ni Kadek Indri (35), dan terahir kepada Ni Luh Sumiati yang berusia 45 Tahun.

“Semoga bantuan yang kami salurkan kepada mereka bisa bermanfaat, setidaknya dapat meringankan beban ekonomi sementara waktu” Tutupnya.

 

Baca Juga  Hari Ini Polsek Jerowaru Razia Dan Sekat Masyarakat Pengunjung Wisata Yang Langgar Prokes Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.