Binkam  

Takjub! Komandan Korem 162 WB Naik Pangkat, Begini Bentuk Penghormatan Kapolres Lombok Barat

Kendaraan Kapolda NTB yang ditumpangi oleh Danrem 162 WB melewati jajar kehormatan Polres Lombok Barat

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK., beri penghormatan khusus dan ucapan selamat kepada Komandan Resor Militer 162 WB, Jum’at. (12/6)

Ucapan selamat tersebut ditujukan sebagai bentuk penghormatan Kapolres Lobar terhadap pencapaian karir Danrem yang saat ini telah dinaikkan pangkatnya menjadi Perwira Tinggi (Pati) yakni Bintang Satu.

Kenaikan pangkat Danrem 162 WB itu dibarengi dengan peningkatan Status Komando Resor Militer 162 WB dari Tipe B menjadi Tipe A.

Sebagai bentuk ucapan selamat dan penghargaan terhadap berita gembira tersebut, Kapolres Lobar bersama jajarannya berikan penghormatan khusus kepada Komandan Resor Militer 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M. Han., saat tiba di pulau lombok.

Moment berharga tersebut juga turut dirasakan oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., yang menjemput Danrem langsung di Bandara Internasional Lombok Praya.

Dimana, Polres Lombok Barat dan Jajarannya turut menyambut kepulangan Danrem 162/WB, melakukan penghormatan khusus saat melakukan pengamanan.

Kapolres Lobar mengungkapkan dengan segala hormat turut merasakan kebahagiaan ini, Sabtu (13/6).

“Secara khusus, atas nama Pimpinan, Polres Lombok Barat beserta jajaran, mengucapkan Selamat atas kenaikan Pangkat Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M. Han.,” ucap pimpinan utama Polres Lobar tersebut.

Kapolres berharap TNI-Polri semakin solid, khususnya di Lombok Barat, dalam pembangunan maupun penanganan Covid-19 di Lombok Barat.

“Apa yang menjadi penekanan Danrem dan kapolda NTB, menjadi atensi Polres Lombok Barat untuk selalu menjaga Soliditas TNI-Polri,” ujarnya.

Sinergitas akan selalu dibangun, dengan selalu menjalin komunikasi yang baik, sehingga diharapkan kedepannya TNI-Polri semakin solid dan kehadiran TNI-Polri makin dirasakan oleh Masyarakat.

Baca Juga  Terus Giat Menekan Penularan Covid 19, Gubernur NTB Pimpin Rapat Bersama Tim Gugus covid 19 Lombok Barat

“Walaupun selama ini khususnya di Lombok Barat, sinergitas TNI-Polri sudah terjalin dengan baik, namun ini belum cukup,” katanya.

Kerja sama yang baik dalam menangani berbagai permasalahan yang semakin kompleks di masyarakat nantinya merupakan tantangan bersama baik itu TNI maupun Polri

“Berbagai macam permasalahan yang nantinya akan kita hadapi, Saya sangat yakin bahwa semua permasalahan dapat diselesaikan dengan solusi yang baik,” tandasnya.

Diharapkan juga terlebih khusus dalam menghadapi tantangan kedepan dari dampak wabah Covid 19 ini ditengah tengah masyarakat, TNI Polri bersama Forkopimda Lombok Barat merupakan tantangan besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.