Binkam  

Bupati KLU Hadiri Kegiatan Launching Program kampung Sehat Yang Dibentuk Oleh Polda NTB.

Bertempat di Aula Kantor Desa Pemenang Barat Kec. Pemenang Kab. Lombok Utara telah berlangsung kegiatan Lounching kampung sehat oleh Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. didampingi PJU Polres Lotara dan Forkopimda Kabupaten Lombok Utara, jumat (19 / 06/20) Pukul 16.50 Wita

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati KLU DR. H. Najmul Ahyar S.H. M.H., Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H., Ketua DPRD KLU Nasrudin, Dandim 1606 Lobar diwakili Danpos Kayangan PELDA Arif, PJU Polres Lotara, Dinas Pariwisata KLU, Camat Se-KLU, LSM , Kapolsek jajaran beserta Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Lotara.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Video Conferen bersama Kapolda NTB Terkait dengan Pelaksanaan Lounching Kampung Sehat. Dalam kesempatan itu Kapolres Lotara menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tak mengedepankan juaranya, tetapi nantinya bisa menciptakan kamtibmas ditengah masyarakat serta mengedukasi masyarakat seterusnya bisa hidup yang sehat.

“kita bukan mencari juaranya, ini kita lakukan untuk membiasakan pola hidup sehat dalam pandemic Covid-19, Syukur-syukur kita bisa menang” jelas Feri.

Dalam konsep kampung sehat ada hal yang jadi indikator yang akan berhubungan pararel dengan kesehatan, keamanan dan ekonomi.

Ia juga menerangkan ditingkat kabupaten akan dicari juara 1,2, dan 3 yang akan mewakili ditingkat provinsi.

Melalui Kasubbag Humas IPTU Sigit Sugijanto kapolres menjelaskan Kegiatan launching kampung sehat merupakan program polda NTB menyambut Era New normal di tengah pandemik covid 19, sekaligus sebagai upaya ketahanan pangan di tengah pandemic.

 

 

Baca Juga  Menjadi Salah Satu Pintu Masuk di lombok, TNI-Polri dan Masyarakat Bersihkan Areal Pelabuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.