Binkam  

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Lotara Gelar Lomba Antar Anggota.

Hukrimlobar.com – Kepolisian Resor Polres Lombok Utara menggelar pertandingan tenis meja dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di halaman kediaman Dinas Wakapolres Lotara, Jumat (26/06/2020).

Pertandingan ini diikuti oleh seluruh Satuan Fungsi dengan mengirimkan perwakilan di masing-masing Satuan. Pertandingan ini dilaksanakan guna mempererat silaturahmi antar anggota Polres Lotara.

Pertandingan Tenis Meja ini juga dilaksanakan sebagai bentuk serangkaian acara guna memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-74.

Dalam hal ini Wakapolres Lotara Kompol Setia Wijatono S.H. mengatakan bahwa kegiatan yang  dilaksankan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara. Selain itu, juga kegiatan itu untuk menyalurkan bakat anggota Polres Lotara serta untuk memperkuat silaturahmi antara sesama anggota Polri.

“Selain memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-74 melalui kejuaraan Tenis Meja ini, kita perkuat silaturahmi selaku insan Bhayangkara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta untuk melihat talenta berbakat,”

Wakapolres Lotara juga mengatakan ”Saya berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan seluruh peserta yang bertanding dapat berkompetisi dengan sportif” ujarnya.

Baca Juga  Ini Cara Polres Lotim Dalam Upaya Percepatan Vaksinasi Di Bumi Patuh Karya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.