Binkam  

Anggota Polres Lotara Peroleh Bekal Kesehatan Untuk Penunjang Pelaksanaan Tugas.

Hukrimlobar.com –Kapolres Lombok Utara AKBP Feri jaya Satriansyah S.H. terjun langsung membagikan vitamin kepada personel Polres Lotara guna memenuhi serta memberikan bekal kesehatan jelang berlangsugnya pilkada pada Desember mendatang dan kegiatan operasional pasca berlakunya new normal, Kamis (2/7/20).

Dalam hal ini Kapolres Lombok Utara menyerahkan bekal berupa berbagai suplemen dan Vitamin kepada seluruh personil secara simbolis kepada Para Kabag, Kasat masing-masing fungsi dan Kapolsek jajaran.

“Pagi ini ratusan bekal kesehtan berupa Vitamin dan suplemen kita salurkan ke semua anggota, hal ini untuk meunjang kesehatan anggota supaya dalam pelaksanaan tugas dapat maksimal serta anggota tetat Fit terebih masa New Normal dan masa jelang pilkada, kegiatan kepolisian semakin meningkat” jelas Kapolres.

Vitamin tersebut merupakan sebagai bentuk motivasi dan perhatian kepada anggota agar anggota tetap sehat dalam melaksanakan tugas, sehingga seluruh personel Kepolisian khususnya Polres Lotara Polda NTB bisa melayani masyarakat secara optimal ditengah Pandemi Covid-19 ini.

Meski mendapatkan suplemen vitamin, Kapolres Lotara tetap mengimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas dan mendukung Pemerintah dalam menghadapi new normal.

“Bekal Kesehatan ini tidak aka nada artinya kalau tidak menerapkan protocol kesehatan, karna suplemen kesehatan hanya sebagai pendukung saja supaya tetap bugar bertugas” Tutup Feri.

 

Baca Juga  Jajaran Polsek Sekotong Tetap Konsisten Lakukan Penertiban Prokes, Kegiatannya dilakukan Secara Mandiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.