Binkam  

Dalam Penyaluran BST Di Desa Sukadana, Bhabinkamtibmas Minta Masyarakat Terapkan Protocol Kesehatan.

Hukrimlobar.com – Kegiatan pendistribusian BST (Bantuan Sosial Tunai) bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kawal oleh Petugas Kepolsian Polsek Bayan tepatnya Bhabinkamtibmas Desa Sukadana, Rabu (8-7-20).

Kapolsek Bayan IPDA Sugi Jaya mengatakan bahwa, Pendistribusian BST  kali ini dilaksanakan di Desa Sukadana Kecamatan Bayan Kab. Lombok Utara.

Dalam pendistribusian tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukadana melakukan himbauan kepada masyarakat yang hadir utuk menerapkan protocol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Tolong gunakan masker, sebelum memasuki ruangan cuci tangan terlebih dahulu” Imbau Bhabin saat pengamanan.

Untuk pengamanannya dilakukan dengan tetap menerapkan protocol kesehatan, dalam pendistribusian tersebut Nampak petugas merapatkan barisan memantau jalannya pembagian bantuan.

“Kali ini saya selaku bhabinkamtibmas Desa Sukadana mengawal jalannya Pendistribusian Bantuan BST tahap tiga di Desa Sukadana” Jelas Bhabin Desa Sukadana Bripka Wiraguna.

Kemudian, Anggota juga memberikan himbauan untuk mengantri satu per satu, supaya jarak antara penerima bantuan bisa sesuai dengan Protokol kesehatan. “ selain cuci tangan dan menggunakan masker, Kami juga himbau untuk mengantri agar jaraknya diperhatikan dan tidak berdempet” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut petugas berharap dengan diberlakukannya upaya pencegahan seperti itu mampu menekan angka penyebaran wabah virus corona, “mudah-mudahan usaha yang kita ikhtiarkan bisa memutus matarantai penyebaran Pandemi ini” Harapnya.

 

 

 

Baca Juga  26 Pelanggar kena Sanksi Sosial, Penindakan Perda NTB No 7/2020 Berlokasi di Pantai Cemara Lembar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.