Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Kreatif Bersama Bhabin, Warga Desa Tanjung Olah Teh Herbal Dari Daun Kelor.

Hukrimlobar.com – Sejak diLounchingnya Lomba Kampung Sehat oleh Bapak Kapolda NTB bulan Juni kemarin, seluruh Desa di Kabupaten Lombok Utara mulai berlomba dan berbenah, hal tersebut menjadikan masyarakat semakin produktif.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Tanjung AKP WB. Cahyo bahwa Kegiatan lomba kampung sehat ini menjadikan masyarakat semakin produktif, salah satunya adalah masyarakat Desa Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok utara.

Upaya Warga Desa Tanjung dalam mengikuti Lomba Kampung Sehat, merupakan bukti keseriusan dalam menghadapi Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal Life, walaupun sedang dilanda pandemi Covid-19 itu tidak menyurutkan semangat masyarakat dalam berkreasi.

“Dalam mengikuti Lomba Kampung Sehat, Warga sudah membentuk kelompok dalam Pengolahan daun kelor menjadi teh sebagai obat Herbal”

Dengan adanya kegiatan produktif masyarakat tersebut dapat menambah omset meski dalam suasana Pandemi Covid-19 seperti ini. “syukurnya dengan kegiatan produktif seperti ini masyarakat Desa Tanjung ada pemasukan” Ujar Bhabin Desa Tanjung Brigadir Muhamad Herry

Baca Juga  Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Guna Stabilitas kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.