Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Polres Lotara Galang Dana Untuk Disumbangkan, Percepat Pembangunan Masjid.

Hukirmlobar.com – Terima proposal permintaan bantuan dari Panitia Pmbangunan  Masjid Islahul Ummah Dusun Sembaro, Desa Segara Katon Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok utara. Anggota Polres Lotara lakukan sedekah bersama guna membantu percepatan pemangunan Masjid tersebut pada Selasa (21-7-20).

Kegiatan sedekah berjamaah ini dilakukan semua personil Polres Lotara usai pelaksanaan apel pagi di Lapangan belakang Polres Lotara dengan pimpinan apel Kasat Sabhara AKP Antonius Dopo.

Melalui kotak sedekah, personil Polres Lotara dengan ikhlas menyumbangkan sebagian rezkinya untuk selanjutnya akan diserahkan kepada pihak panitia pembangunan Masjid.

“Pagi ini kami keluarga besar Polres Lotara sengaja mengumumkannya di apel supaya seluruh anggota mengetahui bahwa ada pembagunan Masjid yang membutuhkan uluran tangan” Jelas Kasat Sabhara.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kerukunan antar agama, karena anggota Polres Lotara tak hanya Muslim. Melainkan tedapat juga agama selain muslim turut secara Ikhlas menyumbangkan rizkinya untuk pembangunan Masjid.“Secara Merata, Karna banyak Non Muslim juga menyumbangkan secara Ikhlas” Ucapnya.

Secara berkeliling kotak amal disodorkan ke anggota yang saat itu tengah melaksanakan Apel, dari sedekah tersebut terkumpul sumbangan sebanyak Satu juta delapan ribu lima ratus Rupiah (Rp 1.008.500 ).

“Alhamdulillah untuk pagi ini saja sudah terkumpul sebanyak satu juta delapan ribu lima ratus rupiah dari anggota dan para PJU”.

 

 

Baca Juga  Satgas Madago Raya TNI-Polri, Terus Buru Kelompok MIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.