Dalam Rangka HUT Bataliyon Bhara Daksa, Kapolres Lotara Salurkan Bantuan Sembako Kepada Purnawirawan, Warakawuri Dan PHL Polres Lotara.

oleh -7 views

Hukrimlobar.com – Alumni Akpol angkatan tahun 1991 Bataliyon Bhara Daksa melalui Kepolisian Resor Lombok Utara yang diwakilkan oleh Kapolres menggelar kegiatan Bakti Sosial di Lqpangan Mako Polres Lotara, Senin (27/7/2020). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari perayaan HUT Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 Batalion Bahara Daksa.

Hadir pada kegaiatan tersebut Kapolres Lotara AKBP Fery Jaya Satariansah S.H. didampingi Wakapolres dan para PJU Polres Lotara serta Purnawirawan, warakawuri dan pekerja harian lepas Polres Lotara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lotara menyebutkan bahwa Alumnus Akpol 91 keberadaanya kini tersebar di seluruh jajaran kepolisian di NKRI dan telah menjabat penting di MABES POLRI, Polda dan Polres lainnya. Kegiatan tersebut merupakan rangakaian perayaan peringatan HUT alumni Akpol 1991 dan serentak digelar diseluruh jajaran kepolisian se Indonesia, Jelasnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut didasari akibat dampak wabah Covid19 yang kini mengganggu situasi ekonomi dunia termasuk Indonesia. Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian paket bingkisan Sembilan Bahan Pokok (Sembakao), alat dan modal usaha dalam bentuk rombong 10 Unit. Selain itu pelaksanaan baksos tersebut bentuk kepedulian guna meringankan beban warga, jelasnya

Kegiatan bakti sosial itu menyasar sejumlah warga Masyarakat diseluruh Indonesia hususnya di wilayah KLU yang terdampak Covid 19, dan tak lupa juga bagi anggota kepolisian terdampak dan dalam kondisi berat, Purna Alumnus Akpol 1991 yang telah meninggal dunia. Disebutkan jumlah bantuan di Polda NTB yang kemudian disenar ke jajaran berkisar 1500 Paket 70 persennya disalurkan ke masyarakat selebihnya diberikan ke para karyawan lepas harian di Polres Lotara.

“Kegiatan ini serentak dilakukan diseluruh jajaran kepolisian se Indonesia, sumber pembiayaan kegiatan ini berasal dari para alumni akpol angkatan 91 yang dikumpulkan secara sukarela” bebrnya.

Baca Juga  Suhu Politik KLU Memanas Polisi Terjunkan Ratusan Personil Gabungan Amankan Debat Perdan Cabup Cawabup KLU

Bantuan pada kegiatan Baksos tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan keluarga yang menerima. Seluruh rangkaian acara tersebut ditutup dengan pemberian bantuan sembako kepada Purnawirawan, warakawuri dan pekerja harian lepas Polres Lotara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.