Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Tersebar Di Objek Wisata Se-KLU, Personil Polres Lotara Cegah Penumpukan Dengan Himbauan.

Hukrimlobar.com – Usai pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75, kini tak sedikit masyarakat yang berencana berlibur sebagai kegembiraan atas bertambahnya usia NKRI. Hal ini diketahui dikarenakan kebiasaan masyarakat yang cendrung mengunjungi tempat wisata usai pelaksanaan upacara bendera.

Namun ditengah pandemic Covid-19 ini, Polri menselektif ketat arus lalu-lintas dan gencar memberikan himbauan guna mengantisipasi terjdinya penumpukan terutama di tempat wisata.

Begitupun dengan Polres Lombok Utara, Atas Perintah Langsung dari Kapolres AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H., bersinergi dengan TNI dan Pemerintah daerah Kabupaten Lombok Utara menggelar pengamanan besar-besaran yang terploting di tempat wisata se Kabupaten KLU.

Adapun titik-titik tersebut adalah perbatasan Lobar-KLU (wilayah Pusuk,Klui) dan perbatasan antara Lotim-KLU di Desa Sambik Elen Kecamatan Bayan. Dan ditambah lagi di objek-objek wisata yang kerap kali ramai dikunjungi wisatawan local maupun wisatawan luar negri, pada Senin (17-08-20).

“Hari ini anggota tersebar ke masing-masing titik yang sudah diploting sesuai sprin edaran dari Bagian Operasi Polres Lotara” jelas Kapolres AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya All out tersebar di seluruh wilayah KLU, lebih husus di daerah wisata. Sebagai bentuk antisipasi penumpukan dengan ramainya kunjungan dari masyrakat yang akan berlibur.

“ Sebagai upaya antisipasi, seluruh anggota kami All Out tersebar si semu titik wisata yang biasanya ramai dikunjungi.

 

Baca Juga  Korban Terseret Arus Saat Memancing Di Pantai Poki Ditemukan Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *