Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Polres Lotara Jaring Masyarakat Tak Patuhi Protocol Kesehatan.

Hukrimlobar.com – Dalam rangka kegiatan rutin sekaligus himbauan kepada masyarakat untuk selalu patuh dan taat pada penerapan protokol kesehatan Covid -19, jajaran Polres Lombok Utara bersama tiga pilar, yakni TNI Polri dan Pemerintah Daerah KLU melaksanakan razia yang dilaksanakan pada Kamis 27/08/2020.

Giat rutin tiga pilar ini dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk selalu memakai masker dan menggunakan helm SNI.

Giat ini merupakan bagian dari patroli pencegahan penyebaran Covid-19, yang bertujuan memberikan kesadaran kepada pengendara yang melintas di sekitaran jalan raya Tanjung.

Kegiatan seperti itu akan rutin dilaksanakan Polres Lombok Utara guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk patuh dan membiasakan protocol kesehatan dalam kegiatan keseharianya. “Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan pendisiplinan masyarakat taat protocol kesehatan” Papar Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H.

Baca Juga  Kapolsek Sakra Bersama Anggota Galakkan Subuh Keliling Guna Cipta Kondisi Dan Harkamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *