Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Temukan Mobil Mogok Saat Patroli, Anggota Polsek Tanjung Bantu Warga Hidupkan Mesin.

Hukrimlobar.com –Anggota Polsek Tanjung Polres Lombok Utara IPDA Zaenal Abidin selaku (PAWAS) beranggotakan BRIPKA Dodo P dan BRIGPOL Rama membantu warga yang saat itu ditemukan sedang memperbaiki mobil mogok di Jalan Raya Medana Desa Medana Kec. Tanjung, Senin (31/8/20) sekitar Pukul 22.30 Wita. Hal tersebut dilakukan saat anggota melaksanakan patroli rutin.

“Saat sedang melakukan patroli rutin, anggota mendapati mobil pribadi seorang warga mogok, Penyebabnya karena accu aki mobilya lemah sehingga mobil tidak bisa distarter ,” jelas Ipda Zaenal saat dikonfirmasi.

Mendapati hal tersebut, anggota polsek kemudian memberikan pertolongan. Mobil yang mogok kemudian didorong secara bersama-sama. Setelah didorong, kendaraan akhirnya dapat melaju kembali.

zaenal menambahkan, tindakan yang dilakukan anggota polsek merupakan wujud kepedulian. Dengan tindakan yang diberikan bisa membantu warga saat sedang memerlukan bantuan.

Sementara itu, warga yang saat itu dibantu mengucapkan terima kasih atas pertolongan yang diberikan polisi Dengan bantuan yang diberikan mobilnya yang mogok bisa diatasi.

“Terima kasih kepada bapak polisi yang telah membantu. Dengan bantuan yang diberikan pihaknya bisa melanjutkan perjalanan pulang ke rumah,” ucapnya.

Baca Juga  Vaksinasi Masal Dilakukan Polres Lotim Guna Memperingati Hut Bhayangkara Ke - 75

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.