Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Kapolres Lotara Beri Arahan Teknis Kepada Anggota Yang Terlibat Pengamanan Pendaftaran NADI.

Hukrimlobar.com – Polres Lombok Utara melaksanakan apel dalam rangka persiapan pengamanan pendafataran calon bupati Kab.Lombok Utara,Jum’at (4/08).

Dalam apel yang di ikuti oleh TNI,Satpol PP,perhubungan dan lebih dari 120 personel polres lombok utara tersebut,Kapolres Lombok Utara AKBP FERRY JAYA SATRIANSYAH,SH turun langsung mengecek kesiap siagaan personel yg melakukan pengamanan.Dalam arahanannya Kapolres menyampaikan agar saat melakukan pengamanan,seluruh anggota melakukan pendekatan secara humanis dan senantiasa peka terhadap segala potensi gangguan yg ada.

“saya harap seluruh personel yg melakukan pengamanan agar melakukan pendekatan secara humanis selama melakukan pengamanan dan senantiasa memasang mata dan telinga guna mendeteksi potensi gangguan yg ada”sampainya.

selanjutnya Kapolres menyampaikan harapan agar seluruh rangkaian pengamanan selama pendaftaran calon bupati Lombok Utara dapat berjalan aman dan lancar.

“mari kita berdoa agar selama pengamanan situasi tetap aman dan terkendali dan kita semua senantiasa dalam lindungan tuhan yg maha esa”tambahnya.

Baca Juga  Keren, Empat Polsek Polres Lobar Keroyok Keamanan Jalan By Pas BIL I dan BIL II, Lakukan Patroli Terjadwal Pada Bulan Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.