Binkam  

Mako Polres Lotara Disemprot Disinfektan Guna Cegah Klaster Penyebaran Covid-19.

Hukrimlobar.com – Guna menciptakan lingkugan kerja yang yang bersih dan bebas Covid-19, Polres Lombok Utara semprotkan cairan Disinfektan di seputaran Mako Polres Lotara pada Rabu (7-10-20) pukul 09.00 wita.

Dipimpin langsung Oleh kabag Sumda Kompol Yusuf selaku. Dalam hal ini anggota Urkes Polres Lotara semprotkan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan Mapolres.

“Terlebih Mapolres merupakan sentral pelayanan Kepolisian di KLU tentu kerap dikunjungi banyak masyarakat, maka dari itu kami harus rutin melakukan langkah-langkah penceghan” Ucap Yusuf.

Penyemprotan dimulai dari ruangan kerja anggota, hingga ruma dinas PJU. Dalam hal ini Kabag Sumda menjelaskan bahwa semua lini pada Polres Lotara akan disemprotkan hingga gagang pintu masing-masing ruanganpun tetap disemprotkan.

“Kami akan semprotkan cairan Disinfektan keseluruh bagian, hingga gagang pintu ruanganpun tak luput dari kami” tegasnya.

Ia menuturkan kegiatan pencegahan akan terus digalakkan guna menekan merbaknya Pandemi corona virus. Ia berharap dengan rutinnya dilakukan kegiatan-kegiatan pencegahan seperti itu mampu menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan Polri.

 

 

Baca Juga  Kapolri: Strategi One Way di Cikampek Hingga Kalikangkung Hindari Kemacetan Mudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.