Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Patroli Blue Light Dilakukan Polsek Masbagik Sebagai Bentuk Upaya Cegah Penularan Covid – 19

hukrim.com – Patroli Blue light yang dilaksanakan Polsek Masbagik Polres Lombok Timur Rutin dilaksanakan ditengah-tengah pandemi covid 19, guna mengantisipasi berbagai kejadian yang bisa timbul ditengah masyarakat serta memberikan himbauan di tempat yang biasanya berkumpul anak muda.Kamis malam,(08/10/2020)23.00 Wita.

Patroli Blue Light serta himbauan kali ini dipimpin SPKT I Polsek masbagik, Panit lantas Bripka Wayan Putra Nada, Bhabinkamtibmas Danger Bripka Muhtar,dan brigadir firmanMelaksanakan Patroli Blue Light, Moubeling dan Stationer guna memberikan Teguran kepada Pengendara yang tidak memakai helm, Tanpa SIM, Sepeda Motor yang menggunakan Knalpot Reasing dan Patroli antisipasi balap liar, serta mengingatkan pengendara dan Masyarakat jangan keluar rumah kalau tdk ada keperluan yg penting. Di lanjutkan dengan Patroli Dialogis. ” serta memberikan himbauan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, Jaga kebersihan,cuci tangan guna mencegah pemutusan tali rantai Covid 19.Guna Antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Masbagik.

Route Patroli Jalan Utama Masbagik-Sikur menuju Desa Paok Motong, Desa Kesik, Desa Kumbang dan Desa Lendang . Nangka Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur dan kembali ke Mako Polsek Masbagik

Anggota Patroli memanfaatkan kesempatan untuk Sosialisasikan Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang Pendisiplinan Masyarakat dan Penegakan hukum untuk pengendalian dan pencegahan penyebaran virus Corona dan telah dikeluarkannya Peraturan Daerah NTB nomor 7 tahun 2020 Tentang penyakit menular dan penerapan sanksi terkait protokol kesehatan Serta diharapkan untuk melakukan aktifitas seperti biasa atau menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru namun selalu mengedepankan protokol kesehatan Kepada Masyarakat yang ditemukan berkumpul.

Kapolsek Masbagik AKP Zainudin Basri ditempat terpisah menyampaikan terimakasih kepada seluruh Personil yang sudah aktif dilapangan dalam memberikan sosialisasi dan himbauan kamtibmas terutama dengan penyebaran virus corona yang saat ini merebak diberbagai daerah, diharapkan warga masyarakat yang masih beraktifitas melayani masyarakat bisa mematuhi anjuran dari pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan , tegasnya.

Baca Juga  Patroli Blue Light Gabungan Polres Lobar, Tekankan dengan Cara Persuasif Humanis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.