Binkam  

Kampanye Di Desa Loloan, Paket NADI Terapkan Phisical Distancing.

Hukrimlobar.com – Pastikan aman dan kondusif, Personil Polsek Bayan Polres Lombok Utara yang dipimpin Kapolsek Bayan Ipda  Sugi Jaya  tetap melaksanakan tugas pengamanan kampanye dialogis Paslon Bupati di wilayah kecamatan Bayan tepatnya di Dusun Loloan Desa Loloan Kec. Bayan, Minggu (11/10/2020).

Untuk kampanye dialogis hari ini dilakukan Paslon Pasangan NADI  yang dilakukan di sejumlah tempat yakni di Desa Loloan.

“Sudah menjadi tugas kami memberikan pengamanan giat kampanye dengan tujuan agar kegiatan kampanye yang dilakukan oleh masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati KLU 2020 dapat berjalan tertib dan aman”.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek saat melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan kampanye dialogis pasangan nomor urut 2 Pasangan Najmul Akhyar-Suardi.

Ditambahkan oleh Sugi  bahwa kegiatan pengamanan dan pengawalan kampanye dialogis paslon Bupati dan Wabup bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Hari ini kami memberikan pengamanan terhadap giat kampanye paslon no. 2, Alhadulillah selama giat kampanye berlangsung, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”.

Selain memberikan pengamanan personil juga mengajak dan menghimbau kepada peserta kampanye dialogis agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Baca Juga  Polres Lombok Tengah Terjunkan Personil Bersihkan Sampah dan Kayu Sisa Banjir di Desa Kabol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.