Binkam  

Polisi Awasi Kegiatan Belajar Sekolah Yang Aktif Tatap Muka.

Hukrimlobar.com – Piket Regu I Polsek Pemenang bersama Personil Satgas covid-19 yg terdiri dari Personil gugus tugas covid-19 Polres Lotara, Babinsa Kec. Pemenang, Anggota Pol PP, Dinas kesehatan dan BPBD datangi Ponpes Hidayaturrahman NW yang telah memasukkan santrinya dalam proses belajar mengajar tatap muka pada hari Senin (12/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut anggota gabungan dari Satgas pencegahan covid-19 memastikan penerapan protokol kesehatan dilaksanakan  dengan disiplin.

Sesuai tugasnya, “Tugas kami adalah memastikan supaya sekolah-sekolah yang telah melaksanakan kegiatan belajar-mengajar tatap muka sudah sesuai dengan Protocol Kesehatan” Jelas petugas saat dikonfirmasi.

Selain itu ia juga menerangkan bahwa sekolah yang didatangi yaitu Ponpes Hidayaturrahman NW Menggala sudah dengan baik menerapkan protocol kesehatan dan akan terus diawasi.

“Alhamdulillah disini pola-pola pencegahan sudah diterapkan dengan baik, saya harap sekolah-sekoah lain dapat mencontohi Ponpes  Hidayaturrahman ini” Tutupnya .

 

Baca Juga  Patroli Malam Polsek Gerung, Pastikan Kamtibmas Kondusif Jelang Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.