Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Kali Ini Kapolres Lotim Berwisata Dengan Para Tuan Guru, Guna Pererat Tali Silaturrahmi

hukrimlobar.com – Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H bersama PJU Polres Lotim dan Tokoh agama Kab. Lotim berwisata di wilayah Kecamatan Montong Gading untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan para tokoh agama.

Ikut dalam rombongan Kapolres AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H; Waka Polres Lotim Kompol Kiki Firmansyah, S.I.K, Kasat Lantas AKP I Putu Gde Caka Pratyaksa Ratsuko, S.I.K, Kapolsek Masbagik AKP Zainuddin Basri, Kasat Intelkam IPTU Larep, Kasat Binmas AKP Muhajirin, Perwira dan Anggota Polres Lotim.
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga didampingi oleh Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, yaitu diantaranya:
Ikut dalam rombongan jum’at keliling Kapolres Lotim, yaitu:
Ustadz Muliadi, S.E, S.Pd, M.Ap (Ketua DMI Kec. Sukamulia), Ustadz Mashun, S.Pd (Toga Labuhan Haji) Ustadz L. Lukman H (Toma Labuhan Haji), Ustadz H. Samiin Hadi, Lc, MA (Toga Kec. Wanasaba),Ustadz H. Habiburrahman, Lc, Ustadz H. Muhsin (Toga Desa Pijot Kec. Keruak), Ustadz Seripudin (Toga di Desa Rempung), Ustadz Abdul Hamad Sidiq (Pengasuh Ponpes di Sakra), Ustadz H.M. Jarkasi (Pengasuh Ponpes di Suralaga), Ustadz H.M. Yunus (Kadus Suralaga), TGH. Marwan Hakim (Toga Kec. Aikmel/ Ketua PC NU Lotim).

Dalam kegiatan wisata tersebut, rombongan didampingi oleh Kapolsek Montong Gading Ipda Pathul Munir, Kades Pesanggrahan H. Badrun beserta staf Desa Pesanggrahan.

Adapun beberapa rangkaian acara dalam wisata tersebut antara lain; melaksanakan makan siang di Lesehan Garu Joben, mengunjungi lokasi wisata Otak Kokok Joben,mengunjungi penangkaran Anggrek “Joben Anggrek” dan melihat berbagai macam koleksi anggrek dan mengunjungi Kantor Desa Pesanggrahan Kecamatan Montong Gading dan Kades Pesanggrahan H. Badrun menyampaikan kepada rombongan tentang berbagai potensi yang ada di Desa Pesanggrahan dan juga program-program Desa untuk kesejahteraan masyarakat, Selain itu juga disampaikan persiapan pihak Desa Pesanggrahan dalam lomba Kampung Sehat 2020 yang dicarangkan oleh Kapolda NTB Irjen Pol. M. Iqbal, S.I.K. M.H.

Baca Juga  Jumat Besemeton di Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho: Diaplikasikan Hingga Tingkat Kapolsek

Selesai mengunjungi Kantor Desa Pesanggerahan, rombongan tiba di rumah produksi teh kembang cleng dan kopi lanang di Dusun Solong Daya Desa Pesanggrahan.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap, dengan adanya kegiatan Wisata ini antara Pihak Kepolisian dengan para Tokoh Agama memiliki hubungan Emosional serta dapat bahu membahu guna Bumi Patuh Karya yang Kondusif.pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *