Humanis, Kasat Lantas Polres Lotara Dan Anggotanya Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna jalan.

oleh -4 views

Hukrimlobar.com – Hari Keempat Operasi Zebra Rinjani 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Utara membagikan puluhan Brosur dan Masker gratis kepada pengguna jalan raya di simpang tiga Lendang bagian Kecamatan Gangga KLU, Kamis (29-10-2020).

Kasat Lantas Polres Lotara melalui KBO Sat Lantas Ipda Bambang Teddy mengatakan, bahwa kali ini pihaknya sengaja membagikan brosur dan masker kepada pengguna jalan agar kedepannya masyarakat faham dan taat prokes covid-19.

“Hari ini dilaksanakan di jalan Raya simpang tiga lendang bagian, berbeda dengan hari-hari sebelumnya kali ini husus kami bagikan Masker dan brosur prokes” jelas Teddy saat dikonfirmasi.

Kembali ia menyampaikan bahwa kegiatan kepolisian humanis seperti ini tetap dilakukan oleh Polres Lotara hususnya Sat Lantas sebagai langkah menekan penyebaran Covid-19. Karna menurutnya hal-hal seperti ini memiliki pengaruh besar menyadarkan masyarakat KLU.

“Tak hanya hari ini, kedepan juga akan dilakukan upaya-upaya seperti ini guna meningkatkan kesadaran akan Protocol kesehatan” Ucapnya lagi.

Kegiatan berlangsung selama dua jam, dimulai pada pukul 08.00 Wita sampai dengan pukul 10.00 Wita.

Baca Juga  Modus Pungli Preman di Pelabuhan Lembar, Tumpangkan Pejalan Kaki di Mobil Truk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.