Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

kapolres Lotara Beri Arahan Kepada Personil Yang Terlibar Sprin Pengamanan Dan Operasi kepolisian.

Hukrimloba.com – Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. mengumpulkan seluruh personilnya yang tersebar mengemban tugas operasional di titik-titik yang sudah diploting, dalam rangka memeberi arahan husus pada Jum’at (30-10-20).

Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir terjadinya miss komunikasi antara pimpinan dan anggota yang melaksanakan tugas kepolisian, serta memberi arahan tehnis di lapangan.

“Minggu-minggu ini banyak sekali kegiatan yang kami laksanakan, Setidaknya ada lima operasi yang berlangsung. Baik itu aman nusa II, OMP, Yustisi, Zebra dan Pengamanan Wisata maka perlu saya ingatkan anggota supaya tidak timpang tidih dalam pelaksanaan tugas” Jelas Kapolres.

Dalam arahannya, ia pun menyampaikan bahwa setiap pelaksanaan tugas harus dilaksanakan dengan humanis mengedepankan tindakan preemtif. Untuk operasi zebra rinjani sendiri kapolres menyampaikan tehnis dilapangan tidak diberlakukan penilangan ataupun pemeriksaan surat-surat kendaraan, melainkan bentuk-bentuk tindakan kemanusiaan seperti bakti sosial bagi-bagi masker.

“Berbeda dengan operasi tahun lalu, untuk yang sekarang Operasi Zebera sesuai arahan dari Mabes Polri dilaksanakan dalam bentuk kegiatan kemanusiaan” Ucap Feri.

Diahir arahannya kembali ia mengingatkan kepada seluruh anggota untuk siap siaga, dikarenakan kegiatan puncak pengamanan akan berlangsung pada hari sabtu atau minggu kedepan yang diprediksinkan spot-spot wisata di KLU akan ramai dikunjungi maka kekuatan personil akan sangat dibutuhkan guna mengantisipasi kerumunan ditengah Pandemi Covid-19.

“Jadi acara puncaknya nanti pada sabtu dan minggu, kita antisipasi terjadinya kerumunan di lokasi pariwisata” Tutupnya.

Baca Juga  Dengan Rutin Polsek Masbagik Lakukan Patroli Blue Light

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.