Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Kapolres Lotim Berikan Penghargaan Kepada Enam Orang Personel

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K., M.H  berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Lotim Yang Berprestasi dalam melaksanakan tugas bertempat di Lapangan Apel Polres Lotim Senin (02/11/20) pukul 08.00 wita.

Adapun yang mengikuti kegiatan tersebut antara lain ;  PJU serta perwira Polres Lotim, 1 Pleton Sat. Sabhara Polres Lotim, 1 Pleton Sat. Lantas Polres Lotim, 1 Pleton Staf Polres Lotim, 1 Pleton Sat. Intelkam Polres Lotim, 1 Pleton Sat. Reskrim Polres Lotim, 1 Pleton Sat. Resnarkoba Polres Lotim,1 Pleton ASN Polres Lotim

Pada kegiatan apel tersebut diberikan penghargaan kepada tiga orang personil dari Fungsi Satuan Lalu Lintas atas keberhasilan nya menangkap pengendara pembawa narkotika jenis Shabu seberat 0,27 gram dan tiga orang personil dari Bhabinkamtibmas atas kinerjanya membantu dan mengajak masyarakat membersihkan tempat ibadah di desa binaannya.

Berikut nama personil Polres Lotim yang diberikan penghargaan;

  1. Kasat Lantas Polres Lotim AKP Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko, S.I.K.
  2. Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Lotim IPDA Mohamad Anhar
  3. Banit Turjawali Sat Lantas Achmad Jaiz
  4. Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji BRIPKA Kurnia Wardi
  5. Bhabinkamtibmas Desa Dasan Lekong BRIPKA Fahrurrozi
  6. Bhabinkamtibmas Desa Surabaya BRIPKA Hirli Hamdan Jumni

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lotim selaku pempinan apel sebagai berikan mengatakan;

Beberapa kali telah dilakukan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi, begitu juga dengan personel yang melakukan kesalahan telah dilakukan punishment, kami harapkam agar pemberian reward ini dapat dijadikan motivasi yang tinggi kepada seluruh personel Polres Lotim dimana prestasi itu bisa didapatkan dimana saja dan kapan saja yang intinya untuk kemaslahatan,Kita sebagai ummat beragama percayalah bahwa Tuhan itu adil, yang penting kita berbuat ikhlas, apabila kita telah melakukannya maka yakinlah Tuhan selalu mencatat kebaikan kita, mengharapkan kepada para personel untuk memberikan contoh kepada masyarakat dengan berkelakuan baik misalnya dengan melakukan bersih-bersih masjid, memakmurkan masjid dll. Begitu juga dengan ummat yang beragama lain membersihkan rumah ibadah masing-masing, Tingkatkan keteladanan dan berikan contoh kepada masyarakat, maka mereka juga akan mengikuti kita, kami juga harapkan kepada seluruh personel Polres Lotim untuk memberikan keteladanan untuk kemaslahatan ummat.

Baca Juga  Patroli Blue Light Polsek Kediri, Sasar Seputaran jalan By Pass Bil II

Senada dengan penyampaian Kapolres Lotim, Iptu Lalu Jaharudin selaku Kasubbag Humas berharap, dalam melaksanakan tugas personel Polres Lombok Timur hendaklah melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan supaya apa yang telah dilakukan tercatat sebagi Amal ibadah.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *