Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Kunjungan Kapolda NTB Ke Lotim Berjalan Lancar

hukrimlobar.com – Kepala Kepolisian  Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Barat (NTB), Irjem Pol Muhammad Iqbal S.I.K, M.H, Desa Kembang Kuning Kecamatan Sikurr dan Otak Kokok Joben Kecamatan  Montong Gading Kabupaten Lombok Timur.Jum’at (06/11/20), Pukul 11.42 Wita.

Kunjungan Kapolda NTB ke dua tempat yang berbeda kali ini selain untuk bersilaturrahmi dan melihat perkembangan situasi Kmtibmas, juga guna mengecek kesiapan Polres Lotim Dalam menerima Kunjungan dari Kabaharkam Polri.

Selain Kapolda NTB, turut hadir ;  Irwasda Polda NTB Kombespol DJoko Hariutomo, S.IK, M.Si, Dir Lantas Polda NTB Kombes Pol Noviar, S.IK. Bupati Kabupaten Lombok Timur  Drs. H. Sukiman Azmi, MM, Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.IK, M.H,  Wakapolres Lotim Kompol Kiky Firmansyah Efendi. S.I.K, M.H, Para  Kabag dan personel lainnya.

Kapolda NTB  dan rombongan  tiba di Home Stay Hakiki diterima oleh Kapolres Lotim, Bupati dan Personel lain dan selanjutnya  melaksanakan Persiapan Sholat Jumatan dan melaksanakan Jumatan di Masjid Nurul  Yakin Dusun Kembang Mekar Desa Kembang Kuning.

Usai melaksanakan Sholat Jum’at, Kapolda NTB beserta rombongan makan siang di Hotel Hakiki selanjutnya menuju Lesehan Kokok Baret, Balai Isolasi dan Toko Bumdes Kembang Kuning  dalam rangka   mengecek Ketahanan pangan Desa Kembang Kuning dan langsung menuju beberapa tempat Wisata yang ada di Desa Montong Gading.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas mengucapkan Terimakasih banyak atas kunjungan Bapak Kapolda NTB beserta rombongan, selain itu Kapolres Lotim juga mengucapkan rasa terimakasih banyak Kepada Bupati Lotim Dan semua Pihak serta Personel Polres Lotim yang telah mendukung jalannya acara kunjungan Kapolda NTB, Semoga Wilayah Hukum Polres Lombok Timur Tetap Kondusif.pungkasnya

Baca Juga  Enam Hari Operasi Yustisi, Polres Lombok Tengah Jaring 668 Pelanggar Tak Pakai Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *