Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Polsek KPL Labuhan Lombok Kembali Sita Ratusan Botol Miras

hukrimlobar.com – Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Demi menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Labuhan Lombok Polres Lotim melakukan razia miras pada hari Senin (09/11/20).

“Razia ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Lombok Timur khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Labuhan Lombok,” ungkap Kasubbag Humas Polres Lotim Iptu Lalu Jaharudin.

Polsek Kawasan Pelabuhan Kayangan yang dipimpin langsung Kapolsek Ipda Sahiman, SH. Bersama anggota jaga melakukan pemeriksaan rutin terhadap Kendaraan ataupun orang yang akan menyeberang dan telah berhasil mengamankan satu unit truk warna hijau dengan nomor polisi EA 8127 DZ yg di curigai membawa miras tradisional yang akan di bawa menuju pulau sumbawa, setelah di lakukan pemeriksaan ternyata di temukan miras tradisional yang di kemas dalam botol plastik kemudian di simpan dalam kardus,” kata Kapolsek KPL Labuhan Lombok.

Adapun idenditas yang membawa miras berinisial A yang beralamat di Dusun Pangenya Desa Kakiang Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa. Barang bukti miras yang berhasil diamankan dalam pemeriksaan tersebut sebanyak 96 botol Aqua besar miras jenis arak. 240 botol Aqua besar miras jenis brem. 724 botol Aqua tanggung miras jenis brem. selanjutnya pelaku serta Barang Bukti minuman diamankan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Labuhan Lombok guna diproses sesuai Hukum yang berlaku. Pungkas Sahiman.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Tumbuh Mulia Dukung Penuh Percepatan Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.