Binkam  

Kapolres Lotim Hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

– Bertempat Yayasan Pondok Pesantren “Bumi Nusantara” Dusun Selak Ampan Desa Pijot Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur, Berlangsung Kegiatan Kunjungan Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H, dalam rangka menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Jum’at (13/11/20) pukul 14.00 wita.

Selain Kapolres Lotim turut hadir ;  Pimpinan Ponpes Bumi Nusantara TGH Muksin, Q.H, Camat Keruak Kamaruddin, Sos,  Kasat Lantas Polres Lotim AKP Putu Gede Caka PR, S.I.K, Kasat Bimas Polres Lotim AKP Muhajirin,- Kapolsek Keruak IPDA Nurlana, Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharianto, Kapolsek Suralaga IPDA Nikolas Osman, Kapolsek Jerowaru  Ipda Adul Rasid S.H, KBO  Satlantas IPDA Naswin dan  Santri Hafiz Yayasan Ponpes Bumi Nusantra.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga didampingi oleh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat,  diantaranya yaitu; Ustadz Muliadi, S.E, S.Pd, M.Ap,TGH Abdul Ghazi L.c,TGH  Gunawan L.c,TGH Saiful Baharudin Mansur,TGH. Muhsin Q.H,  S.Ag, Ustadz Seripudin , Ustadz Abdul Hamad Sidiq, Ustadz H.M. Zarkani ,Ustadz Ahyar  dan Ustadz H. Riba’i

Kegiatan di awali dengan sambutan dari Pimpinan Ponpes Bumi Nusantara intinya; Mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres Lombok timur dan jajarannya yang meluangkan waktu untuk datang di kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang di selenggarakan oleh Yayasan Ponpes Bumi Nusantara Desa Pijot Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur.

Adanya kebanggaan dan kehormataan bagi Yayasan Ponpes Bumi Nusantara yang di datangi Kapolres Lotim, karna selama terbangungnya Yayasan Ponpes Bumi Nusantara tumben di datangi oleh seorang Kapolres Lombok Timur.

Lebih lanjut Pimpinan Ponpes Bumi Nusantara mengatakan; Dengan kedatangan Kapolres Lombok Timur di Yayasan Ponpes Bumi Nusantara, semoga jadi awal yang baik serta menjadi motivasi bagi Santri Ponpes Bumi Nusantara, agar suatu saat bisa mengikuti jejak Kapolres Lombok Timur.

Baca Juga  Tiga Personil Diberikan Reward Kapolres Loteng

Selain Sambutan dari Pimpinan Ponpes Bumi Nusantara, Sambutan selanjutnya disampaikan oleh  TGH. Prof H Muh. Rusni M.Pd yang juga menyampaikan ucapan Selamat datang kepada Kapolres lotim, lebih lanjut  TGH. Prof H Muh. Rusni M.Pd  menyampaikan, selain sebagai umaroh juga sebagai pemimpin yang luar biasa, mari kita mencari keridoan allah swt mari kita taat waktu adalah ibadah, mari kita sabar dan mari kita taat dalam beribadah semoga kita tetap dalam lindungan Alloh SWT.

Dalam Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Kapolres Lotim DIberikan Kesempatan untuk memberikan sambutan sekaligus Tausiah  “ Kami Ucapkan terimakasih kepada Pimpinan Yayasan Ponpes Bumi Nusantara yang sudah menerima kedatangannya dengan baik dalam kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di selenggarakan Yayasan Ponpes Bumi Nusantara”.

Dalam Sambutan sekaligus Tausiahnya Kapolres Lotim juga Memberi masukan dan wejangan  terkait situasi yang terjadi saat ini, terutama terkait banyaknya penyampaian aspirasi yang dilakukan oleh setiap kelompok yang masih kurang pas, terutama pada saat menyampaikan aspirasi tidak mengacu terhadap Aturan – aturan yang ada dengan demikian kami berharap dalam setiap penyampaian aspirasi oleh kelompok agar di lakukan secara islami, agar dalam penyampaian aspirasi mendapatkan berkah dan rido oleh Alloh SWT

Berharap juga suatu kelak Ada dari Santri Yayasan Ponpes Bumi Nusantara bisa mengikuti Jejak Kapolres Lombok Timur, karna sudah banyak Alumni yang berlatar belakang Yayasan Ponpes.

Semoga wilayah Lotim selalu aman, mari kita hidup rukun saling tolong menolong sehingga terjalin silaturahmi yang baik antara Personel Polri dengan Masyarakat, sehingga Cita – cita luhur para Pejunag dan pendiri Bangsa ini dapat terwujud.tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.