Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Kapolres Lotim Berikan Penghargaan Terhadap Lima Orang Personelnya Yang Berprestasi

hukrimnlobar.com – Hari ini Kapolres Lombok Timur Kembali Berikan Piagam Penghargaan terhadap Personilnya yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Pemberian penghargaan tersebut diwakili oleh Kabag Ops Kompol Eko Mulyadi, S.H, bertempat di Lapangan Apel Polres Lombok Timur, Senin (16/11/20).

Apel itu diikuti oleh seluruh personel mulai dari PJU (Pejabat Utama Polres Lotim), Pama, Para Kanit Sabhara Polsek Jajaran, Bintara dan ASN di lingkungan Polres Lotim Kapolres Lotim yang diwakili Kabagops Polres Lotim memberikan yaitu 5 orang Anggota Sabhara, yang terdiri dari Iptu Muhammad Rianto, Sip, Jabatan Kasatsabhara Polres Lombok Timur, atas dedikasinya selaku Pembina Fungsi Sabhara Dilingkungan Polres Lombok Timur Aiptu Agus Yandi, Jabatan Ps.Kanitturjawali Satsabhara Polres Lombok Timur, atas dedikasinya selaku pelaksana utama fungsi sabhara yang selalu aktif melaksanakan tugas dan melaporkan setiap kegiatan fungsi sabhara polres lombok timur, Aiptu Lalu Masoan, SH, Jabatan Ps.Kanitsabhara Polsek Sakra, Aiptu Lalu Abdurrahim, Jabatan Ps.Kanitsabhara Polsek Masbagik, dan Aipda Agus Ismail, Jabatan Ps.Kanitsabhara Polsek Sakra Barat, atas dedikasinya selaku pelaksana fungsi sabhara di polsek masing-masing yang selalu aktif melaksanakan tugas dan melaporkan setiap kegiatan fungsi sabhara sehingga mendukung terlaksananya penilaian dalam lomba bidang tugas sabhara di lingkungan polda NTB.

Kapolres Lotim Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kabagops Polres Lotim, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap kinerja anggota polri dan Kelima personel tersebut adalah selaku perwakilan dari pengemban fungsi sabhara dilingkungan polres lombok timur yang telah berhasil membawa nama baik polres lombok timur pada ajang lomba penilaian bidang tugas sabhara dengan meraih juara i di jajaran fungsi sabhara di lingkungan polda NTB.

Hal ini patut diapresiasi sebagai sebuah capaian besar bagi Polres Lombok Timur, dimana selain meraih juara 1 dalam Lomba Kampung Sehat, juga meraih juara 1 (satu) lomba penilaian pada Bidang Tugas Sabhara dan mudah-mudahan tahun ini juga bisa meraih peredikat WBK pada ajang Penilaian Zona Integritas.
Kapolres Lotim juga menyampaikan bahwa Pemberian penghargaan ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan oleh Pimpinan Polres Lombok Timur kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dan memberikan sanksi kepada personel yang melakukan pelanggaran disiplin maupun pidana,” pungkas Tunggul Sinatrio, S.I.K., M.H.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Sukamulia Timur Lakukan Sistem DDS Guna Stbilitas Kambtibmas

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas berharap, kedepannya Personel Polres Lombok Timur makin meningkatkan Dedikasi dan Loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, sehingga Wilayah Hukum Polres Lombok Timur menjadi Kabupaten yang Kondusif. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *