Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Inilah Kegitan Personel Polres Lotim Setiap Pagi Kamis

hukrimlobar.com – Polres Lombok Timur selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Lombok Timur dan seluruh anggota Polres Lotim juga selalu dibimbing dan dituntun untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan tetap disiplin.

Meskipun anggota polres lotim memliki kegiatan yang cukup padat, AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H,  selaku Kepala Kepolisian Resor Lombok Timur selalu mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan ibadah atau bimbingan rohani dan mental minimal satu kali seminggu kepada seluruh anggota. Kamis(26/11/20)
Kapolres Lotim mengajak seluruh personil yang beragama muslim duduk bersama di Lapangan Apel Polres Lotim untuk membaca surat Yasin dilanjutkan dengan dzikir dan doa.

Pembacaan surat Yasin dipimpin oleh Bripka Zahiruddin, SH. yang merupakan salah satu anggota polres Lombok timur dilanjutkan Dzikir dan doa, dalam pelaksanaan Binrohtal ini semua berjalan tertib dan khusuk, selain untuk melakukan ibadah kepada Allah SWT kegiata ini juga bertujuan untuk memohon kepada Allah agar dalam pelaksanaan tugas-tugas polri kedepan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Tidak hanya anggota yang beragama muslim saja yang melaksanakan binrohtal, akan tetapi agama hindu,Kristen dan budha juga melaksanakan ibadah di tempat ibadah masing-masing.

Kapolres Lotim melalui Kasubaghumas Iptu Lalu Jaharudin berharap meskipun anggota Polri mengantut agama yang berbeda-beda akan tetapi kita adalah satu yakni NKRI dan toleransi dalam beragama juga tejalin dengan baik di polres Lombok Timur ini.”Ujarnya.

Baca Juga  Patroli Blue Light Polsek Kediri, Antsipasi begal dan Balap Liar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.