Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Secara Berkesinambungan, Polsek Sikur Lakukan Operasi Yustisi Secara Rutin

hukrimlobar.com – Memasuki bulan ke empat sejak dimulainya Operasi Yustisi pada tanggal 14 September 2020, yakni pada hari Kamis, (26/11), Operasi Yustisi (Penerapan Perda) tentang aturan penerapan Protokol Kesehatan covid 19 masih di temukan beberapa masyarakat yang belum disiplin dan melanggar Prokes.

Operasi Yustisi/Razia Masker yang dilaksanakan di Di Jalan raya Mataram – Sikur tepatnya di depan Kantor Camat Sikur Kec. Sikur Kabupaten Lombok Timur, dengan menurunkan personel Polsek Sikur.

“Dalam giat Razia, Petugas telah menemukan pelanggar perda yang tidak menggunakan masker) sebanyak 125 orang. Dengan Rincian Teguran , 95 Orang, Sanksi sosial sebanyak 30 orang (melaksanakan tindakan Push up), Kamis (26/11/20).

Cukup banyak juga warga yang melintas di Jalur utama dan Satu persatu kendaraan yang melintas diperhatikan petugas. Baik kendaraan roda empat maupun roda dua. Pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberhentikan petugas.

Dijelaskan oleh Kapolsek Sikur Iptu Ery Armunanto, SH. bahwa Operasi Yustisi / Razia Masker tersebut digelar selama kurang lebih 90 menit dan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Paparnya.

Baca Juga  Suket Rapid Test Lengkap, Penumpang Tiba di Pelabuhan Lembar Tetap Dirapid Tes Random

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.