Kapolsek Aikmel Berikan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan

oleh -3 views

hukrimlobar – Kapolsek Aikmel Iptu Made Sutama, SH. Bersama Anggota Polsek tak henti-hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat dan kali ini menjadi sasaran Tokoh Masyarakat Desa Lenek Daya Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur yang merupakan wilayah binannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

Selain itu Kapolsek juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat setempat terjalin dengan baik. Kali ini Kapolsek bersama Anggota melakukan silaturahmi dan penggalangan ke Tokoh Masyarakat atas nama Suandi Yusuf di desa binaan, Sabtu (28/11/20).

Kapolsek juga mengajak ber sama sama menciptakan situasi Kamtibmas umumnya, dan Selain itu Made Sutama juga mensosialisasikan terkait dengan penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas masyarakat, hal ini sesuai dengan Intruksi Presiden nomor 6 tahu 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease, dan Perbup Nomor 39 tahun 2020 tentang penanggulangan penyakit menular yang diberlakukan sejak tanggal 14 September kemarin dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan jaga jarak.

Oleh sebab itu Kapolsek Aikmel berharap kepada warga agar tetap menggunakan masker dan menjadikan sebagai kebiasaan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini dan dapat diteruskan kepada sanak keluarga dan kerabatnya untuk bersama-sama kita sukseskan masyarakat yang lebih sehat.”Tutupnya.

Baca Juga  Ini Upaya Polres Lotim Dalam Mendukung Kebijakan Kapolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.