Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Kapolsek Peringgabaya Lakukan Silaturrahmi Ke Tokoh Agama

hukrimlobar.com – Giat kapolsek pringgabaya Akp Totok Suharyanto, SH bersama Kanit IK Ipda Gusti Ngurah Rai melaksanakan silaturahmi dengan tokoh Agama dalam rangka bersama – sama menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, dan dengan situasi dan kondisi sekarang ini tentang Pandemi Virus corona (Covid 19) yang cukup membuat masyarakat takut dan panik akan akibat dari penyebaran Virus Corona.Sabtu (28/11/200).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, AKP Totok Suharyanto, S.H. menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Tokoh Agama atas nama. Ustadz Abu Zar di dusun Teko Desa Teko, kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur merupakan Tokoh Masyarakat yang cukup berpengaruh di tempatnya.

“Kita bersama sama menjaga situasi tetap kondusif, jadi kita saling mengingatkan juga.”ujar Kapolsek Pringgabaya. Karena peran tokoh dan masyarakat untuk menjaga kamtibmas sangat penting apa lagi bersama TNI – Polri dan Pemerintah Desa dan Kecamatan.

Kapolsek Pringgabaya menyampaikan “Menjaga Kamtibmas sangat perlu jadi mari kita sama sama menciptakan Kecamatan Pringgabaya dan Lombok Timur yang aman damai tanpa kekerasan, di harapkan peran aktif para Tokoh masyarakat membantu Pemerintah untuk terus memberikan himbauan dan pemahaman di masyarakat sesuai Inpres No 6 Tahun 2020, Perda NTB No 7 Tahun 2020 dan Perbup Lotim No 39 Tahun 2020, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan Adaptasi Kebiasaan Baru supaya tdk semakin meluas penyebarannya di tengah masyarakat.” tutur AKP Totok Suharyanto, S.H.

Baca Juga  Kapolres Lobar : Masyarakat Harus Patuh, Agar Kejadian di India Tidak Terjadi di Lobar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.