Waka Polres Lotim Jadi Narasumber Dalam Acara Talk Shoew Bertema ” Lotim Darurat Narkoba”

oleh -1 views

hukrimlobar.com – Disela-sela kepadatan aktifitasnya, Wakapolres Lombok Timur Kompol Kiki Firmansyah,SI..K, M.H, mewakili Kapolres Lotim, dalam acara tersebut Waka Polres Lotim didampingi Kasat Narkoba Iptu Hendry Christianto,S.Sos untuk menjadi Narasumber dari Akademisi/Pengamat sosial yaitu Doktor Nurul Soleh dosen Universitas hamzanwadi untuk memenuhi undangan sebagai narasumber dalam program Acara Live talkshow Forum Lotim dengan Tema ” Lotim Darurat Narkoba” berupa talkshow live Selaparanq TV Lombok Timur.

Dialog interaktif yang disiarkan secara live itu pun membahas tentang peredaran Narkoba yang semakin hari semakin menghawatirkan terutama di kalangan Muda bahkan pelajar serta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Timur terlebih pada masa Pandemi Covid-19.

Wakapolres Lombok Timur menyampaikan sejumlah hal yang telah dilakukan oleh Polres Lombok Timur terkait upaya pencegahan dan penindakan Hukum terhadap Pemakai, Pelaku dan Pengedar serta yang terlibat dalam Tindak Pidana Narkotika.

“Dalam mencegah peredaran Narkoba kami dari Polres Lombok Timur sendiri telah melakukan banyak hal seperti melakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah, Kampus-kampus, Perkantoran dan Kelompok Masyarakat ” tuturnya.
“Tentunya dengan adanya pelaksanaan Talk Show di stasiun TV satu-satunya di Lombok Timur ini dan penyuluhan-penyuluhan yang secara berkesinambungan ditambah dengan penegakan hukum, diharapkan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk kita bersama-sama memerangi Narkoba agar Situasi Lombok Timur Aman, damai dan Bebas dari Narkoba”. Tambah Wakapolres Bima Kota Kompol Kiki Firmansyah.

Baca Juga  Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap Tim Puma Polres Lotim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.