Malam Tahun Baru Siap Diamankan Polres Lotim Bersama Instansi terkait

oleh -2 views

hukrimlobar.com – Petugas Gabungan yang terdiri dari TNI Polri, Pol PP, Petugas BPBD, Dishub dan Basarnas mengikuti Apel Gelar pasukan pengamanan malam pergantian tahun 2020- 2021 bertenpat di depan Taman Rinjani Selong, Kamis petang (31/12).

Bertindak sebagai peimpin  upacara, Wakapolres Lombok Timur, Kompol Kiki Firmansyah, S.I.K., M.H dan dihadiri pula oleh Kasdim 1615 Mayor Inf. Arif Yanto dan sejumlah pimpinan OPD.

Wakapolres mengingatkan seluruh personil agar tetap solid dalam melaksanakan tugas di lapangan. Sinergitas TNI Polri dengan Pemerintah Daerah harus tetap kompak dalam melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun baru.

“Mari kita sama-sama memberi pelayanan yang tebaik bagi masyarakat dan tetap kita menghimbau secara humanis terkait dengan penerapan protokol kesehatan covid 19”, Ujarnya.

Tepat pukul 23.00, Petugas gabungan ini akan mulai menyebar melakukan patroli skala besar untuk menjaga kamtibmas dan menghimbau protokol kesehatan saat malam pergantian tahun.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap dimalam pergantian tahun ini tidak ada Masyarakat yang merayakannya dengan hura – hura, meneguk miras, bunyikan Petasan dan hal – hal lain yang dirasa dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, yang tidak kalah pentingnya juga, jangan ada Masyarakat yang berkumpul, karena kita saat ini masih dalam masa Pandemi Covid – 19, lebih baik malam pergantian tahun ini diisi dengan berkumpul bersama keluarga sambil beribadah.pungkasnya.

Baca Juga  Canggih! Melalui Radio Komunitas Ampera FM, Informasi dan Kampanye Sehat Desa Sekotong Tengah Rutin Disiarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.