Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Polres Lotim Salurkan Bantuan Melalui Program Puma Di Masjid Daarussalam

hukrimlobar.com – Pada hari Jum’at tanggal 1 Januari 2021 pukul 13.30 wita bertempat di Masjid Daarussalam yang ada di Dusun Dasan Tereng Desa Tirtanadi Kecamatan Labuhan Haji Kabuoaten Lombok Timur dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan Sat Lantas Polres Lotim berbagi PUMA (Pengayom Utama Masyarakat) kepada pengurus Masjid Daarussalam oleh Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Kiki Firmansyah, S.I.K. M.H

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres didampingi oleh;Kapolsek Labuhan Haji IPTU Fachruddin, S.H, KBO Sat Lantas Polres Lotim, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Lotim IPDA Anhar dan anggota, KBO Sat Binmas Polres Lotim Aiptu Kusmayadi dan anggota, Bhabinkamtibmas Desa Tirtanadi Bripka Tedi.

Bantuan tersebut berupa Material Guna Pembangunan Masjid, sumbangan tersebut diterima oleh Plt. Ketua Laskar Majelis Mujahidin (LMM) NTB atas nama Ustadz Taufan Iswandi, M.Si yang juga selaku pengurus Masjid Daarussalam.

Penyampaian Ustadz Syafi’i yang turut hadir,; Semoga ini menjadi amal kebaikan kita semua dan tercatat oleh Alloh subhanahu wata’ala, Mungkin kita menganggap amal kita itu kecil namun Alloh tetap menilainya sebagai suatu hal yang besar.

Baca Juga  Upaya Evakuasi Kapal KMP Wicitra Dharma Berhasil Dilakukan Sat Polairud Polres Lotim Dan Pol Airud Polda NTB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *