Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Secara Berkesinambungan, Melalui Jum’at Berkah Polres Lotim Santuni Anak Yatim

hukrimlobar.com – Pada hari Jum’at tanggal 1 Januari 2021 pukul 11.30 wita bertempat di Ponpes Daarusy Syifaa di Dusun Dasan Tereng Kec. Labuhan Haji Kab. Lotim berlangsung kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H diwakili oleh Waka Polres Kompol Kiki Firmansyah, S.I.K.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres didampingi oleh;Kapolsek Labuhan Haji IPTU Fachruddin, S.H, KBO Sat Lantas Polres Lotim, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Lotim IPDA Anhar dan anggota, KBO Sat Binmas Polres Lotim Aiptu Kusmayadi dan anggota, Bhabinkamtibmas Desa Tirtanadi Bripka Tedi.

Rombongan Waka Polres Lotim diterima oleh Plt. Ketua Laskar Majelis Mujahidin (LMM) NTB an. Ustadz Taufan Iswandi, M.Si dan 3 anggota serta pengurus Ponpes Daarusy Syifa.

Dalam kegiatan tersebut, santunan diberikan kepada 40 orang anak yatim nasi kotak dan uang tunai.

Dalam Kesempatan tersebut Waka Polres Lotim menyampaikan

Pesan kepada anak Yatim Agar mendoakan Kepolisian Republik Indonesia menjadi lebih baik lagi, selain itu Waka Polres juga berpesan Agar anak-anak berbakti kepada orang tua dengan cara  mendoakan orang tua dan menjaga pergaulan sehingga menjadi anak-anak yang berguna bagi keluarga, masyarakat, Nusa dan Bangsa, menutup wjangannya Waka Polres Lotim menyampaikan agar Anak-anak lebih giat lagi dalam belajar agar menjadi anak yang pintar dan berguna bagi Bangsa dan Negara.

Usai penyampaian wejangan oleh Waka Polres Lotim Ustadz Taufan Iswandi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Lombok Timur semoga menjadi amal jariyah dan tercatat di akherat kelak.pungkasnya.

Baca Juga  Hadiri Acara Musrenbangdes Otak Rarangan, Aipda Nasirun Harap Libatkan Pemuda Dalam Kegiatan Positif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *