Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Cegah Penularan Covid-19, Pengamanan Pantai Selong Belanak Diperketat

Hukrimlobar.com-Praya, Guna mengantisipasi resiko penularan Covid-19 di masa libur panjang tahun baru, Personel polres Lombok Tengah yang terlibat dalam pengamanan Operasi Lilin Renjani 2020, perketat pengamanan di pantai Selong Belanak, Praya Barat, Lombok Tengah, Minggu (3/01)

Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K Melalui Ps. Paur Humas Polres Lombok Tengah AIPDA Taufik Menjelaskan Bahwa, Penyelenggaraan operasi lilin kali ini cukup berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Karena, personel yang melaksanakan pengamanan tidak hanya sebatas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, akan tetapi memastikan masyarakat benar benar mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya.

Personel juga melakukan sosialisasi terkait Maklumat kapolri dan surat edaran Bupati Lombok Tengah nomor 338/74/Humas, tentang pengendalian dan pengawasan kegiatan masyarakat selama libur Natal dan Tahun Baru 2021 di Lombok Tengah.

Selain itu Personel juga menghimbau pengunjung agar bersama sama menjaga anak anak yang bermain di pantai serta mengamankan barang barang berharga di tempat yang aman guna mencegah adanya kesempatan bagi pelaku kejahatan.

Baca Juga  Jaga Kebugaran Sekaligus Refreshing, Polsek Sekotong Gelar Olahraga Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.