Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Kapolsek Sakra Silaturrahmi Ke Tokoh Agama Sambil ampaikan Undangan Kapolda NTB

hukrimlobar.com – Mengantisipasi merebaknya Covid – 19 dan mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek Sakra Lakukan Silaturrahmi Kepada Tokoh Agama dan melaksanakan sambang dan silaturahmi masyarakat serta mengimbau untuk melaksanakan Protokol Kesehatan agar terhindar dari Tuan Guru dan Masyarakat  dari penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sakra mengimbau untuk terus melaksanakan Protokol Kesehatan, selain itu para Bhabinkamtibmas setempat mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga situasi kamtibmas.

“Jika ditemukan hal-hal yang menurut Anda dapat mengganggu situasi KKN, segera lapor ke Polisi,” imbuhnya.

Jangan sampai situasi pandemi ini tidak kondusif, terkait kebijakan pemerintah yang menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan, baik di dalam maupun di luar rumah. Guna menghindari penularan Pandemi Covid-19, pungkasnya

Kapolres Lotim melalui Kabag Humas berharap dengan berbagai upaya Polri dalam memutus mata rantai wabah Covid-19 bisa dirasakan masyarakat, lebih lanjut Kepala Bagian Umum. Relasi juga mengajak masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah terkait penerapan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Tutup.

Baca Juga  Petugas Kepolisian Polsek Tanjung, Tertibkan Masyarakat Cuci Tangan Sebelum Memasuki Pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *