Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Kapolres Lotim Pimpin Apel Korps Raport Kenaikan Pangkat

hukrimlobar.com – Beberapa Personel Polres Lotim menyambut tahun 2021 dengan penuh kebahagiaan. 113 Personel yang berbahagia ini mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Wajah sumringah kebahagiaan terpancar saat 113 personel ini mengikuti Apel Korps Raport Kenaikan Pangkat yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Lombok Timur, Senin (04/01/2021). Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Januari 2021, 113 personel ini mendapat kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi.

Apel Korps Raport Kenaikan Pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Lombok Timur yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan personel jajaran Polresta Lotim

Kenaikan pangkat ini didapatkan oleh personel dari berbagai jenjang. Dari Tamatama (personel  satbrimob)  Brigadir hingga Perwira mendapatkan kenaikan pangkat.

Kapolresta Lotim dalam sambutannya mengatakan ; anggota yang telah naik pangkat bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar gagah – gagahan saja namun perlu diingat kita harus bersyukur kepada tuhan yang maha esa dan tugas – tugas semakin berat dan banyak tantangannya karena polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercaya sebagi pelindung pengayom masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres Lotim menyampaikan, Kenaikan pangkat yang diterima sekarang ini bukan merupakan hak namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas.

Untuk Personel yang Wisuda purna bakti bukan menjadi akhir perpisahan melainkan sebagai awal ikatan persaudaraan baru antara polri yang masih aktif dengan anggota yang telah purna.pungkasnya.

 

Baca Juga  Vaksinasi Presisi Merdeka Mandalika Goes to Green Zone Sambut Super Bike 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *