Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

“Waka Polres Lotim”Amanah Harus Dijalankan, Ketika Pangkat Naik Maka Tanggung Jawab Pun Bertambah

hukrimlobar.com – Ratusan Personel Polres Lombok Timur mendapatkan kenaikan pangkat,Sebanyak 12 perwira Polres Lombok Timur mendapat kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020 dan 1 Januari 2021. 7 diantaranya jabatan Kapolsek.

Sebelumnya, apel kenaikan pangkat telah digelar Senin malam (4/1) kemarin yang dipimpin langsung Kapolres Lombok Timur AKBP. Tunggul Sinatrio, SIK, MH dihalaman Mapolres Lombok Timur.
Sejatinya, total sebanyak 139 anggota Polres Lotim dan anggota Brimob memperoleh kenaikan pangkat yang berbeda. Selain itu, terdapat 6 orang perwira lainnya memasuki Purna Bhakti yang telah mengemban tugasnya selama 38 tahun.

Dalam acara syukuran kenaikan pangkat perwira Polres Lotim, Wakapolres Kompol Kiki Firmansyah S.I.K,M.H menegaskan bahwa kenaikan pangkat berarti memiliki tanggung jawab yang besar. Tanggung jawab ini harus diemban ketika institusi yang meminta.

“Amanah ini harus dijalankan, Ketika pangkat naik maka tanggung jawab pun kian besar. Jalani tugas dengan sebaik-baiknya,” demikian Wakapolres Lotim Kompol Kiki Firmansyah S.I.K., M.H berpesan saat memberikan petuah di ruang Rupatama Polres Lotim.

Ia juga mengapresiasi sejumlah perwira polisi yang memasuki masa purna bhakti. Meski sudah pensiun, ternyata banyak diantara perwira yang berkiprah didunia sosial. Salah satunya, purnawirawan AKP. H.Junep yang kini merintis sebuah pondok pesantren.

“Alhamdulillah, kita masih bisa berkiprah dan berkontribusi kepada kesatuan. Kepada purnawirawan atas peran sertanya selama ini memberikan kemajuan terhadap institusi kepolisian, kami berikan apresiasi yang tinggi,” ujarnya.

Baca Juga  Polsek Janapria Gencarkan Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Kerembong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.