Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Masyarakat

Hukrimlobar.com-Praya – Guna mempererat silatutahmi dan kedekatan dengan warga binaan nya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kopang melaksanakan gontong royang memperbaiki jalan di Desa Wajageseng Kecamatan Kopang, Rabu (6/1).

BRIGADIR Paozi selaku Bhabinkamtibmas Desa Wajageseng bersama Bhabinsa
ini selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti
bersama warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan menumbuhkan semangat gotong royong di tengah masyarakat.

Sementara itu BRIGADIR Paozi selaku Bhabinkamtibmas Desa Wajageseng mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk memperbaiki jalan penghubung antar Desa dan keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti sosial yang dilaksanakan bersama-sama warga Desa Wajageseng adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dimana Polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada dari jaman dulu hingga sekarang, maka dari itu kita harus melestarikannya.

Melalui kegiatan gontong royang ini juga Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat guna memutus rantai penyebaran covid-19.

Baca Juga  Melalui Patroli, Polsek Sekotong Sampaikan Himbauan Prokes dan Jam Operasional Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *