“Jum’at Berkah” Kabag Sumda Wakili Kapolres Lotim Salurkan Bantuan Ke Masjid Dan Santuni Puluhan Anak Yatim

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Jum’at Berkah merupakan salah satu program rutin Polres Lombok Timur. Selain memberikan bantuan di sejumlah tempat ibadah, pun tak luput program Jum’at berbagi berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio, SIK,MH melalui Kabag Sumda Polres Lotim AKP. Didik Harianto, SH, memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu bertempat di masjid Fathul Jannah Gelagak Bongkot, Dusun Anyar Selatan, Desa Embung Raja Kecamatan Terara, Lotim. Usai melaksanakan sholat Jum’at, personil Polres yang ikut mendampingi diantaranya, Kasat Lantas Polres Lotim AKP. Putu Caka Pratyaksa Ratsuko, SIK, Kasubag Min pers Iptu Haji Irpan dan sejumlah anggota lainnya.

Kabag Sumda Polres Lotim AKP. Didik Harianto berpesan kepada anak yatim untuk selalu mendoakan kedua orang tuanya yang telah meninggalkan mereka.
“Perjalanan mereka masih panjang. Dan semoga para anak yatim ini menjadi anak yang sukses kelak. Doa mereka pun sangat kami harapkan sebagai penyemangat dalam kami bertugas,” ujar Didik, Jum’at (8/1). Sebelumnya, ditempat yang sama juga berlangsung pemberian bantuan berupa pasir dan semen
Sumbangan ini harap Didik, dapat bermanfaat bagi pembangunan masjid Fathul Jannah meskipun jumlahnya tidak banyak. Akan tetapi rasa kebersamaan yang lebih diutamakan untuk pembangunan ke depannya. (wr-dy)

Baca Juga  Saka Bhayangkara Polres Lotim Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Dan Banjir Di Sulbar Dan Kalsel Melalui Kwartir Cabang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.