Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Kabag Sumda Wakili Kapolres Lotim Salurkan Bantuan Guna Pembangunan Masjid

hukrimlobar.com – Dimasjid Pathul Jannah gelagak bongkot dusun anyar selatan desa embung raja kecamatan Terara Sat Lantas Polres Lotim memberikan santunan Oleh Kapolres Lotim yang di wakili oleh Kabag Sumda Polres Lotim AKP Didik Harianto SH .

Dalam pelaksanaan pemberian santunan tersebut Kabag Sumda didampingi oleh Kasat Lantas AKP Putu Caka Pratyaksa Ratsuko, SI..K, Kasubag Min Pers IPTU Haji Irpan, KBO Lantas dan Kanit Binmas Polsek Terara Aipda Wakhid Hasyim, sedangkan untuk santunan yang diberikan berupa semen

Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K M.H. melalui Kabag Sumda Polres Lotim menyampaikan kepada seluruh jama’ah masjid semoga santunan yang kami berikan ini bisa digunakan untuk menyelesaian pembangunan masjid yang masih belum jadi dan harapan saya semoga dengan kedatang kami dalam rangka silaturahmi sholat jumat berjama’ah ini sebagai bentuk untuk menyambung tali silaturahmi kami ke masyarakat secara langsung, “Terangnya.

Kami dari kepolisian meminta Doa dari seluruh masyarakat semoga dalam melaksanakan tugas kami diberikan kekuatan oleh Allah SWT dan doakan juga semoga Kabupaten Lombok Timur tetap aman, damai dan kondusif, “Ungkapnya.

Lebih Lanjut Kabag Sumda Polres Lotim menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan selalu menerapkan “3 M” supaya tidak timbul klaster-klaster baru penyebaran Virus Covid-19 yang masih sampai dengan saat ini belum berahir dan semoga di awal bulan tahun baru 2021 ini Virus Covid-19 diangkat dari muka bumi ini oleh Allah SWT, “Pungkasnya.

Baca Juga  Patroli Blue Light Polsek Kediri, Ingatkan Prokes dan Ajak Sukseskan Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.