Kali Ini Polsek Masbagik Lakukan Bhakti Sosial

oleh -1 views

hukrimlobar.com – Bertempat di Didusun Repok Polsek Masbagik Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Sekaligus Gotong Royong Dalam Rangka Pengecoran Pembangunan Asrama Ponpes Al-Mansuriah desa Masbagik Utara Kecamatan Masbagik, Jumat 08/01/2021.

Yang hadir dalam kegiatan tetsebut
Kapolsek Masbagik AKP Zainudin Basri
Kepala Desa Masbagik Utara Suhaidi
Kanit Intel Polsek Masbagik IPTU H Suyono bersama Panit IK
Kanit Binmas IPTU Moh. Gopir
Kanit Reskrim IPDA Sarmin
Kanit Provos
Kanit Sabhara bersama 15 orang anggota
Toga Dan Toma
Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Masyarakat 80 orang

Kapolsek Masbagik AKP Zainudin Basri menyampaikan himbauan-himbauan tentang Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah karena saat ini kita masih dalam Pandemi, Covid-19.
Kegiatan Bhakti Sosial ini dilakukan Guna menjalin Kemitraan antara Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dengan Polri
Sedangkan Bhakti Sosial tersebut kita laksanakan untuk menyumbang Semen sebanyak 15 Zak guna mendukung Pembangunan Gedung Asrama Ponpes Al-Mansuriah,”Terangnya.

Diwaktu yang sama juga Kapolsek Masbagik AKP zainudin basri menghimbau kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan “3 M” untuk memutus penularan Virus Covid-19 saat melakukan aktifitas diluar rumah maupun dilingkungan masing-masing agar klaster-klaster baru penyebaran Covid-19 bisa kita antisifasi bersama,”Tandasnya.

Baca Juga  Rangkaian Hari Raya Idhul Fitri, Forkopimda Lobar Antisipasi Lokasi Wisata, dan Ziarah Kubur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.