Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Satu Unit Motor Berhasil Dirampas Begal

hukrimlobar.com – Naas siswa SMP Negeri di Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur, M Zainul Hakiki (14) menjadi korban pembegalan di kawasan Pantai Suryawangi.

Dalam kejadian itu, korban ditodong pisau, bahkan korban sempat ditendang hingga terjatuh. Saat terjatuh itulah sepeda motor bersama handphone dibawa kabur pelaku.

Menurut keterangan korban, M Zainul saat dikonfirmasi, Jumat, sebelum kejadian dirinya sempat mengisi bensin di SPBU Labuhan Haji setelah itu menuju Pantai Suryawangi dan situasi sepi dan gelap Saat tiba di tikungan jalan Pantai Suryawangi dirinya, dicegat oleh pelaku sambil mengancam mengunakan pisau bahkan dirinya juga ditendang oleh pelaku sampai terjatuh.

Setelah itu pelaku langsung membawa kabur sepeda motor dan HP-nya, korban saat itu sempat berteriak minta tolong, karena situasi sepi tak ada warga yang membantu.

“Begitu saya terjatuh pelaku langsung membawa kabur dan HP saya,” tegasnya.

Lebih lanjut, Zainul menambahkan dirinya lalu pulang dengan diantar oleh orang yang tidak dikenalnya, setelah itu dirinya bersama bibinya datang melapor ke Polsek Labuhan Haji.

“Mudah-mudahan pelaku cepat tertangkap sama pak polisi,” pintanya.

Kapolsek Labuhan Haji, Iptu Fahrudin sampai berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi meski telah berusaha menghubungi melalu telepon selulernya

Baca Juga  Jalur Utama Lembar Diperketat, Langkah Pencegahan Penyebaran Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.