Patroli Rutin Terus di Tingkatkan, Langkah Polsek Sekotong Antisipasi Kejahatan

oleh -4 views

hukrimlobar.com – Polsek Sekotong Gencar melakukan kegiatan Patroli Rutin yang ditingkatkan, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Sekotong, Minggu (10/1).
Kapolsek Sekt ong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan Patroli rutin yang dilakukan oleh jajarannya dengan intensitas yang ditingkatkan, menyesuaikan dengan perkembangan Situasi Saat ini.
“Antisipasi aksi kejahatan menonjol seperti Perampokan, begal, Pencurian kendaraan bermotor dan lain sebaginya, sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” ungkapnya.
Dalam mengantisipasi aksi Curat, Curas dan Curanmor, Polsek Sekotong menyasar kepada Obyek Vital yang tersebar di Wilayah Hukum Polsek Sekotong.
“Sasarannya mengecek langsung Obyek Vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sekotong, untuk meminimalisir ruang gerak aksi pelaku kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Sekotong,” ucapnya.
Menyisir dari Wilayah Perbatasan Cendimanik Sekotong-Eyat Mayang Lembar, Obyek Vital SPBU empol, Dsn. Empol, Desa. Cendimanik dan Obyek Vital Kantor pegadaian unit Sekotong, Dusun. Mekarsari, Desa. Sekotong Tengah.
“Tentunya himbauan-himbauan tentang Protokol Kesehatan juga merupakan prioritas utama, termasuk kepada pengelola maupun Satuan Keamanan, untuk tetap memperhatikan penerapan Protokol Kesehatan di Lingkungan Kerjanya,” jelasnya.
Kepada Satuan pengamanan Obyek Vital diingatkan untuk selalu menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menggunakan Masker.
“Sampai dengan dengan giat patroli berakhir, situasi wilkum Polsek Sekotong terpantau aman dan kondusif,” ujarnya.
Menurutnya kegiatan-kegiatan preemtif dan Preventif seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan, untuk memastikan Situasi kamtibmas di Wilayah Sekotong tetap terjaga.

Baca Juga  Kali Ini Bhabinkamtibmas Desa Ketangga Jeraeng Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.