Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Polres Lotim Rutin Lakukan Senam AW3S Dan Berjemur Serta Menerapkan Protokol Kesehatan Guna Memutus Rantai Penularan Covid – 19

hukrimlobar.com – Polres Lombok Timur yang saat ini dipimpin oleh AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H, kini telah banyak melakukan terobosan baru melalui program yang di bentuk oleh Kapolres Lombok Timur dalam memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masayarakat di yang ada di bumi Patuh Karya Ini.

Oleh karenanya dengan banyaknya kegiatan dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat yang harus dilakukan, pimpinan Polri juga harus memperhatikan kesehatan dan kesiapan fisik anggotanya di seluruh jajaran dalam menghadapai berbagai kegiatan di lapangan terlebih lagi pada situasi saat ini dengan masuknya penyebaran Virus Covid-19 ke Indonesia.

Kepala bagian Sumber Daya Manusia Polres Lombok Timur Kompol AKP Didik Hryanto S. I.P, yang memiliki tanggung jawab mengenai personil Polres Lombok Timur dan telah menindak lanjuti hasil vicon Bapak ASSDM Kapolri untuk meningkatkan kesehatan Pegawai Negeri pada Polri dengan membuat program senam sehat setiap pagi setelah pelaksanaan apel pagi sekitar 15 menit untuk meregangkan otot dan melancarkan peredaran darah sebelum memulai pekerjaan agar Personil Polres Lotim tetap sehat dan bugar, Selasa , (12/02/20 ).

Setelah pelaksanaan apel pagiĀ  personil Polres Lotim melaksanakan senam sehat yang dinamakan senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) dipimpin oleh Aipda Rico Zagary yang merupakan danton Ton 2 Sat Sabhara Polres Lombok Timur. Kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap hari sebagai bentuk penerapan pola hidup sehat melawan Virus Corona dengan rutin melakukan olahraga, makan makanan yang sehat karena Polri akan melayani masyarakat kapanpun dan dimanapun tanpa melihat cuaca dan situasi.

Selain melakukan Senam AW 3S, Personil Polres Lombok Timur Melakukan kegiatan Berjemur ditengah Terik Matahari mulai pukul 10.00 Wita/

Baca Juga  Tekan Zona Oranye Ke zona Hijau di KLU, Polsek Tanjung Polres Lotara Gencarkan Pendisiplinan Prokes ke warga.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas berharap Dengan beberapa upaya yang telah dilakukan, Semoga Polri khususnya anggota Polres Lombok Timur selalu diberikan kesehatan untuk menolong dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasakan manfaat akan kehadiran polisi di tengah-tengahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.